SMA Negeri 3 Salatiga Siap Gelar ANBK 2024

SMA Negeri 3 Salatiga terus melakukan persiapan matang untuk pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang akan digelar pada Senin hingga Kamis, 19-22 Agustus 2024. Sebagai langkah akhir, pada Kamis, 15 Agustus 2024, diadakan rapat koordinasi di Ruang Edutainment untuk melakukan checking terakhir terkait kesiapan seluruh tim.

Rapat yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dibuka oleh MC, Hamdan Nurcholis, S.Pd., dengan sambutan dan pengarahan dari Kepala Sekolah. Masing-masing seksi panitia ANBK 2024 memberikan laporan kesiapan mereka, yang kemudian dicatat oleh notulen Clara Shinta Eprilia, S.Pd. Kom., dan Yunita Paulina Pita, S.Pd.

Tim Sarpras yang dipimpin oleh Inti Artini Palupi, S.Pd., M.Si. juga memastikan bahwa seluruh perlengkapan dan fasilitas sudah siap untuk mendukung kelancaran ANBK. Rapat ini berlangsung hingga pukul 09.00 WIB dan diakhiri dengan penutupan oleh MC.

Kepala Sekolah menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama seluruh pihak untuk memastikan pelaksanaan ANBK tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar