Pamitan Ibu Yani: Saya Akan Membawa Kenangan Indah Selama Mengabdi di SMA 3

Warga SMA Negeri 3 Salatiga mengadakan apel pagi pada Senin, 23 September 2024 di lapangan utama. Bertindak sebagai pembina apel Dra. Siti Nur Handayani. Ditunjuknya Bu Yani, begitu sapaan guru mapel PKn sebagai pembina apel bukan tanpa alas an. Sebab, mulai per 1 Oktober, Ibu Yani yang juga pembina paskibra Pratita Wijaya SMA Negeri 3 Salatiga itu akan purnatugas. 

Dalam amanatnya, dikatakan Bu Yani bahwa apel pagi sebagai wujud cinta terhadap bangsa dan negara. Dia pun berterima kasih dan mengucapkan kata pamitan kepada warga sekolah sehubungan dengan memasuki masa purnatugas per 1 Oktober tahun ini.

“Saya akan membawa kenangan indah, cinta, dan pelajaran berharga selama mengabdi di SMA 3 Salatiga dalam perjalanan hidup di masa pension,” ucapnya dengan nada tersendat menahan emosi haru.

Sementara itu Ketua OSIS Alfira Kairunnisa mewakili segenap siswa menyampaikan rasa terima kasihnya atas bimbingan Bu Yani selama ini.

“Bagi kami, Ibu Yani bukan hanya sekadar guru, tapi Ibu adalah sahabat, mentor, dan teladan bagi kami,” kata Alfira.

Dalam kesempatan itu, Alfira memberikan kenang-kenangan berupa bingkisan kepada Bu Yani dari OSIS SMA Negeri 3 Salatiga.

Apel pagi dalam rangka pamitan Ibu Yani ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs. Suyitno, M.Pd., para guru, karyawan, mahasiswa PPL dan PPG dari Universitas Kristen Satya Wacana dan UIN Salatiga, serta seluruh siswa. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar